Saturday, April 6, 2013

Hacking Jaringan Nirkabel (Episode 1)



hack wifi, hacking nirkabel, modem nirkabel hacker

Topik yang kita bahas dalam tutorial ini:
1. Wifi atau alat Scanning Wireless
2. Memindai Jaringan Nirkabel atau Jaringan Wifi.
3. WEP hacking tools dan cracking
4. Cracking kunci WEP wifi atau Jaringan Nirkabel
5. Wireless Tools Sniffing
6. Teknik Sniffing Wireless
7. Keamanan Langkah-langkah untuk melindungi diri dari serangan ini.


Orang Anda harus tahu segala sesuatu itu sebabnya saya menjelaskan masing-masing dan segala sesuatu di tutorial yang berhubungan dengan jaringan nirkabel atau hack wifi. Yang jaringan nirkabel hacking tutorial lengkap dengan semua alat-alat hacking dan bagaimana menggunakannya. Menggunakan ini Anda akan datang untuk mengetahui cara hack jaringan wifi atau nirkabel dan catatan orang tutorial ini 110% bekerja seperti lainnya seseorang.
Catatan: Artikel ini hanya untuk Tujuan Pendidikan sehingga Anda dapat memahami celah dalam jaringan nirkabel dan memperbaikinya. Setiap penyalahgunaan dapat mengakibatkan konsekuensi bencana seperti kejahatan cyber.

Jangan khawatir semuanya etis sampai Anda menyalahgunakan itu. Jadi selalu berusaha untuk menjadi etis sejauh mungkin. Mari kita mulai dari topik pertama ...

1. ALAT SCANNING WIRELESS
Alat pemindaian diperlukan untuk memindai jaringan wifi atau nirkabel di sekitar Anda. Pertama-tama kita perlu untuk memindai semua jaringan nirkabel sehingga kita dapat memilih jaringan nirkabel untuk hack. Ada beberapa alat scanning wireless tetapi favorit saya adalah NET Stumbler. Dan untuk sistem operasi Mac adalah MacStumbler.
Ada beberapa alat scanning Wireless, daftar semua alat scanning nirkabel diberikan di bawah ini:
a. NetStumbler untuk sistem operasi Windows.
NetStumbler (juga dikenal sebagai Network Stumbler) adalah alat untuk Windows yang memfasilitasi deteksi Wireless LAN menggunakan standar WLAN 802.11b, 802.11a dan 802.11g. Ini berjalan pada Microsoft Windows 98 dan di atas. Sebuah versi dipangkas-down disebut MiniStumbler yang tersedia untuk Windows CE.

NetStumbler biasanya digunakan untuk:
  • Wardriving
  • Memverifikasi konfigurasi jaringan
  • Menemukan lokasi dengan cakupan miskin di WLAN seseorang
  • Mendeteksi penyebab gangguan nirkabel
  • Mendeteksi tidak sah ("nakal") jalur akses
  • Bertujuan antena directional untuk link WLAN jarak jauh


b. MacStumbler untuk sistem operasi Mac.
MacStumbler adalah utilitas kecil untuk meniru fungsionalitas proyek seperti netstumbler, bsd-airtools, dan kismet. Ini dimaksudkan semata-mata untuk tujuan pendidikan atau audit, meskipun banyak orang menikmati menggunakan jenis program untuk memeriksa berapa banyak WiFi (nirkabel) jaringan yang di daerah mereka, biasanya dikenal sebagai "perang mengemudi".
MacStumbler hanya bekerja dengan kartu nirkabel AirPort, tidak (belum) bekerja dengan PCMCIA atau perangkat nirkabel USB.



c. Kismet untuk Windows dan Linux.
Kismet mengidentifikasi jaringan secara pasif mengumpulkan paket dan mendeteksi jaringan bernama standar, mendeteksi (dan diberi waktu, decloaking) jaringan tersembunyi, dan infering kehadiran nonbeaconing jaringan melalui lalu lintas data. Kismet adalah 802.11 layer2 detektor jaringan nirkabel, sniffer, dan sistem deteksi intrusi. Kismet akan bekerja dengan kartu nirkabel yang mendukung monitoring (rfmon) modus baku, dan (dengan hardware yang sesuai) dapat mengendus 802.11b, 802.11a, 802.11g, dan 802.11n lalu lintas. Kismet juga mendukung plugin yang memungkinkan sniffing media lain seperti DECT.



d. Redfang 2.5
Redfang adalah sebuah aplikasi yang menemukan perangkat Bluetooth non-ditemukan oleh brute memaksa enam byte terakhir dari alamat Bluetooth perangkat dan melakukan read_remote_name ().



e. THC-WarDrive
THC-WarDrive adalah alat untuk pemetaan kota Anda untuk jaringan WaveLAN dengan perangkat GPS saat Anda mengemudi mobil atau berjalan melalui jalan-jalan. THC-WarDrive efektif dan fleksibel, yang "harus-download" untuk semua kutu buku wavelan.
  
f. PrismStumbler
Prismstumbler adalah perangkat lunak yang menemukan 802.11 (WLAN) jaringan. Muncul dengan mudah digunakan GTK2 frontend dan cukup kecil untuk muat pada sistem portabel kecil. Hal ini dirancang untuk menjadi alat yang fleksibel untuk menemukan banyak informasi tentang instalasi LAN nirkabel mungkin. Karena arsitektur client-server mesin scanner dapat digunakan untuk frontends berbeda.



g. Mognet
Mognet adalah gratis, open source nirkabel ethernet sniffer / analyzer ditulis di Jawa. Hal ini berlisensi di bawah GNU General Public License. Ini dirancang dengan perangkat genggam seperti iPaq dalam pikiran, tetapi akan berjalan sama dengan baik pada desktop atau laptop untuk menemukan jaringan nirkabel.



h. WaveStumbler
WaveStumbler adalah konsol berbasis jaringan 802.11 mapper untuk Linux. Hal ini melaporkan hal-hal dasar seperti AP channel, WEP, ESSID, MAC dll memiliki dukungan untuk kartu berbasis Hermes (Compaq, Lucent / Agere, ...) Ini masih dalam pengembangan tapi cenderung stabil. Ini terdiri dari sebuah patch terhadap driver kernel, orinoco.c yang memungkinkan untuk mengirim perintah scan ke driver viathe / proc / hermes / ethX / berkas cmds. Jawabannya kemudian dikirim kembali melalui soket netlink. WaveStumbler mendengarkan soket ini dan menampilkan data output pada konsol.



i. StumbVerter
StumbVerter adalah aplikasi mandiri yang memungkinkan Anda untuk mengimpor file ringkasan Jaringan Stumbler ke dalam MapPoint 2002 peta Microsoft. Para WAP login akan ditampilkan dengan ikon kecil, warna dan bentuk yang berkaitan dengan modus WEP dan kekuatan sinyal.



j. AP Scanner
Wireless Access Point Utilites untuk Unix - itu satu set utilites untuk mengatur dan memonitor Wireless Access Point di bawah Unix menggunakan protokol SNMP. Utilites knownly mengkompilasi dan berjalan di bawah Linux, FreeBSD, NetBSD dan AIX.



k. SSID Sniff
SSIDsniff adalah alat bagus untuk digunakan ketika mencari untuk menemukan jalur akses dan menghemat lalu lintas ditangkap. Dilengkapi dengan script configure Cisco Aironet dan mendukung dan acak prism2 berbasis kartu.



l. Wavemon
Wavemon adalah aplikasi berbasis ncurses untuk perangkat nirkabel. It `s berjalan saat ini di Linux dengan penyihir kartu yang didukung oleh Jean Tourrilhes ekstensi nirkabel. Anda akan menemukan mereka di Kernel 2.4. Saya menggunakan alat ini beberapa kali, it `s kecil, bekerja, opensource dan baik.



m. Auditor Keamanan Wireless
Auditor Keamanan Wireless memungkinkan administrator jaringan untuk memverifikasi bagaimana mengamankan jaringan nirkabel perusahaan adalah dengan menjalankan audit jaringan nirkabel dapat diakses. Menampilkan patent-pending hemat biaya teknologi akselerasi GPU, Elcomsoft Wireless Security Auditor upaya untuk memulihkan password teks asli WPA/WPA2-PSK untuk menguji seberapa aman lingkungan nirkabel Anda.



n. AirTraf
AirTraf 1.0 adalah sniffer nirkabel yang dapat mendeteksi dan menentukan dengan tepat apa yang sedang dikirimkan melalui jaringan nirkabel 802.11. Program ini open source melacak dan mengidentifikasi titik akses yang sah dan nakal, membuat statistik kinerja dengan-pengguna dan dasar oleh-protokol, mengukur kekuatan sinyal dari komponen jaringan, dan banyak lagi.



o. AirMagnet
AirMagnet WiFi Analyzer adalah industri "de-facto" alat untuk audit jaringan mobile dan pemecahan masalah perusahaan Wi-Fi. AirMagnet WiFi Analyzer membantu staf TI cepat menyelesaikan masalah pengguna akhir sementara secara otomatis mendeteksi ancaman keamanan jaringan dan kerentanan jaringan nirkabel lainnya.
Lokish
Thanks To : http://shehab3451-hacking.tumblr.com

1 comment: