Thursday, May 30, 2013

50+ SERIAL KEYS FOR POPULAR SOFTWARE




╚═►VMware Workstation v9.X ◄═╝



Serial Key:→↓


ZF3X0-4ZW0Q-0842P-E6PGC-PKRZF

VY19K-01X5L-084MY-MXMZG-MAUF2
YA5X2-FEFDK-H80VQ-4YWQC-MPARD
YU1WA-F1GD7-485UQ-ADNNT-XCAR6
GF1WR-FGZ5J-485RY-JGQQC-XZ2G8
AY3HA-F1D5N-08D7Q-Z6X5T-XK2G2
YG5EK-D1X8L-088XY-NNQEC-P3AW6
VF14H-0YFE5-48D2Z-ZDPNT-YFUZ8
ZU31H-2WY83-0853Y-Z5WQZ-ZAAC6
GC1WK-F8XEM-M812P-9WMG9-XUU9F
AY540-00W0M-088DY-GDQ7T-QL8Z8
FF34U-A5W11-H80UP-F6WNV-NL8V6
CF71K-AGD52-H894Q-Q4P7E-XL2R6
YZ5MA-6GXDP-0841Y-K4PNG-XK2ZF


Cara Hacking Website & Server !!!


Hacking  Website & Server  


For Translate to :  Indonesian

This tutorial is meant for beginners. Anyhow, it might be useful for intermediate/experts too!


Monday, May 27, 2013

Cara Hack Password HTTP Dengan Wireshark

SEBAGIAN BESAR SITUS-SITUS DI INTERNET MENGGUNAKAN PROTOKOL HTTP UNTUK COMUNICATION YANG BERJALAN PADA PORT 80, DATA KIRIM KE SERVER UN-ENCRPYPTED DAN PERGI DALAM TEKS BIASA. JIKA ANDA MENGGUNAKAN HTTPS (PORT 443), DATA AKAN DIKIRIM KE SERVER DIENKRIPSI. KETIKA PERNAH ANDA MEMASUKKAN DATA DALAM FORMULIR, BROWSER ANDA BAIK MENGIRIMKAN POST ATAU DAPATKAN PERMINTAAN UNTUK WEBSERVER, DALAM KEBANYAKAN

BlackBerry Simulator For PC [FREE]

Wah mau beli BlackBerry gak punya uang gimana ni, tenang aja bro gak usah binggung pakai aja BlackBerry Simulator untuk PC lumayan buat yang mengalami mlarat.he3x artikel ini bersumber dari http://www.blog.jacowlive.com. Begini katanya Aplikasi ini sebenarnya diperuntukkan buat pengembang aplikasi dan themes BlackBerry untuk menguji apakah aplikasi atau theme yang mereka buat dapat berjalan dengan sempurna pada BlackBerry atau tidak. Bagi pengguna biasa, simulator BlackBerry ini dapat membantu anda untuk mengetahui maupun mencoba fitur-fitur yang ada di dalam BlackBerry tanpa harus memiliki BlackBerry.mantabkan…
Aplikasi ini dibagi berdasarkan seri sistem operasi yang pernah dirilis dan digunakan dalam setiap seri Smartphone BlackBerry. Misalnya versi 5.0 BlackBerry 9500 STORM dan Blackberry 9000 BOLD, versi 6.0 BlacBerry 9800 TORCH dan ada juga simulator yang khusus digunakan untuk Email dan MDS Service. gimana penasaran??
Begini caranya:

Tuesday, May 21, 2013

BOT Twitter .. Auto ReTweet

Langkah-Langkah Cara membuat Auto Retweet Twitter


Caranya adalah, siapkan dulu hal-hal yg diperlukan, yaitu:
1. Email yahoo.com
2. Email gmail.com
3. Akun Twitter yang ingin dijadikan Bot.
4. Dan, koneksi internet secukupnya.

Pertama

Tentukan KEY WORD  anda, lalu masukan ke dalam link ini :
http://search.twitter.com/search.atom?q=KEYWORD

Misalkan anda berjualan baju, jadi seperti ini :
http://search.twitter.com/search.atom?q=baju

Thursday, May 9, 2013

CoasterVille BOT

  1.  Install Bot to your computer --> DownLoad <--
  2. Right click the shortcut on your desktop and select properties
  3. Go to the Compatibility tab. 

Thursday, April 11, 2013

Cara mempercepat koneksi internet windows 7

Koneksi internet dapat kita tingkatkan kecepatannya, setidaknya ada 2 cara seperti  yang akan saya sampaikan berikut, yaitu melalui :

A. Local Group Policy Editor
      1.   Klik Start – ketik gpedit.msc    
            pada kotak search programs and files
      2.   Klik Administrative Templates pada 
            bagian Computer Configuration

Saturday, April 6, 2013

IDS (Intrusion Detection System)

Sebuah sistem deteksi intrusi (IDS) adalah perangkat lunak dan / atau sistem berbasis hardware yang memantau lalu lintas jaringan dan memantau aktivitas mencurigakan dan memberitahu sistem atau administrator jaringan. Dalam beberapa kasus IDS juga dapat menanggapi anomali lalu lintas atau berbahaya dengan mengambil tindakan seperti pemblokiran pengguna atau alamat IP sumber dari mengakses jaringan.

Lokasi khas untuk sistem deteksi intrusi seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut -
id


Berikut ini adalah jenis-jenis sistem deteksi intrusi: -

Hacking Jaringan Nirkabel (Episode 1)



hack wifi, hacking nirkabel, modem nirkabel hacker

Topik yang kita bahas dalam tutorial ini:
1. Wifi atau alat Scanning Wireless
2. Memindai Jaringan Nirkabel atau Jaringan Wifi.
3. WEP hacking tools dan cracking
4. Cracking kunci WEP wifi atau Jaringan Nirkabel
5. Wireless Tools Sniffing
6. Teknik Sniffing Wireless
7. Keamanan Langkah-langkah untuk melindungi diri dari serangan ini.

Alasan Kenapa Situs Pemerintah Mudah Di Deface ?

Salam buat seluruh sahabat semua, kali ini saya akan membahas mengapa sih website pemerintah mudah dideface?
Mari kita pelajari sedikit demi sedikit, kemungkinan hal ini akan berkembang menjadi lebih lebar lagi.

Kita telah dari sisi Defacer & Webmaster:
Defacer, setiap hari selalu mencari celah keamanan website agar bisa di deface, melakukan penelitian terhadap sourcecode yang ada, melihat update vulnerability dari website-website security yang ada di jagad raya. Berdiskusi di forum untuk menemukan dan memecahkan sesuatu yang tidak bisa dipecahkan. Hal inilah yang biasanya hampir tidak pernah dilakukan oleh Webmaster & Administrator. Defacer, bisa saja terdiri dari banyak orang yang berbeda-beda dan berasal dari lokasi mana saja di dunia ini, misalkan: Indonesia, Turki, Brazil, India, Tunisia, dsb. Oleh sebab itu bisa kita golongkan bahwa defacer merupakan sebuah kumpulan orang banyak.
Administrator / Webmaster biasanya terdiri dari beberapa orang saja, bisa 1-3 orang saja. Administrator / Webmaster bertugas untuk mengatur dan mengurus website. Namun, entah kenapa kebanyakan webmaster & administrator website pemerintah Indonesia kebanyakan menggunakan layanan instant public (hosting, opensource cms, dsb), alangkah baiknya bila situs-situs pemerintah memiliki suatu badan tersendiri yang mengurusi hal ini (dalam bayangan).
Dari penjelasan di atas, terdapat beberapa kelebihan Defacer daripada Webmaster:

Wednesday, January 23, 2013

Cara Menambah Follower Anda Dengan Cepat


Twitter banyak yang follow, semua orang pasti mau kalau twitternya banyak yang follow. Twitter yang paling banyak di follow yaitu lady gaga. Yang mau twitternya banyak yang follow seperti lady gaga, silahkan di simak cara-caranya sebagai berikut:
  1. Buka situs http://www.twiends.com/
  2. Lalu sign dengan aku kalian masing-masing.
  3. Lalu lihat bagian atas, disana ada sebuah tulisan "seeds". Seed digunakan untuk men-follow.
  4. Untuk mendapatkan seeds gratis, silahkan follow twitter orang lain yang tersedian di sana. 
  5. Follow twitter orang lain yang ada di sana Ingat: pilih twitter yang dapat menambah seeds kalian.
  6. Satu seeds sama dengan satu followers. Jadi semakin banyak seeds maka semakin banyak followers.
  7. Jika seeds Anda berkurang itu mengartikan kalau Anda sedang di follow
         Link :

Dragon City Bot [New]


Dragon City Coins Food Bot
Credits: Allbots.org

22.01.2013 Bot ver. 0.05beta
BOT => DISINI
If you are using Windows 32 bit you must install:
Microsoft 2008 C++ Runtime (x86)
If you are using Windows 64 bit you must install:
Microsoft 2008 C++ Runtime (x64)

Disable secure browsing in Facebook by going to account settings in Facebook > security > uncheck browse… > Save

Features:
  • Collect from food farms
  • Grow food farms
  • Collect gold from Habitat
  • Feed dragons

Sunday, January 20, 2013

BOM dan SERSAN


Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas
menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh
komandannya

”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? - Ganti” | ”Saya
didpn BOM yg akan meledak komandan, mohon
instruksi - Ganti”

”Tolong bersihkan area dulu sersan !” | ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel
dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”

”Bukaaan ! Semprul km ! Ambil radius beberapa mt dr pusat BOM lalu bersihkan area
tsb dr obyek yg bs membahayakan” | ”Siap
Komandan !! ”

*tak brp lama* ”Lapor Komandan, area sdh dibersihkan. Ganti” | ”Oke, skrg km
fokus ke BOM !! Brp menit waktu yg tersisa
sersan ?”

”Skrg menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!” | ”Berarti km masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup
BOMnya pake obeng !”

”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk komandan?” | ”SEMPRUL KAMU !!
Emank barang elektronik pake garansi? Cepat
Bongkar !!” | ”SIAP”

”BOM sdh terbuka komandan sekarang ada bnyk kabel, mohon instruksi Ganti”|
”Skrg potong kabel yg terdekat ” | ”Siap,
Laksana...!”*prettt*

Tiba2 pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandanpun marah
marah sambil memaki kebodohan si sersan.

”Itu prajurit dr mana sih? Goblok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM
itu, bukan kabel hedset yg nempel di badan dia !!

Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan , begitu nyala terdengar suara
”kemana-kemana-kemana” ternyata lagunya
ayu tingting !!

Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dgn geram. Akhirnya stelah
10detik SERSAN mengangkat jg dgn santai

”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ” | ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya
panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ??

”Itu namanya RBT komandan, skrg kan udah biasa” | ” ini jalur militer sersan !!
jgn main2 kalo berhadapan dgn BOM, MENGERTI?” |
”SIAP”

Dimarkas, komandan liat buku nyari data tentang BOM jenis apa itu "Sersan ! Tlg
dicari dr mn asalnya yg tadi ! Saya tunggu
datanya !! "

"Asalnya dr Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting " | "Arghh... Saya
minta data BOMnya bukan RBT yg tadi" | "Oh maap
komandan "

"BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi" | " skrg potong kabel hijau " |
"siap" | "bgmn sersan? Sdh mati? " | " belum "

"Tadi km ptong kabel warna apa?" | "Hijau komandan" | "ap gk salah potong km?" |"sumpah tadi sy ptong yg ijo, mungkin komandan yg salah"

" Monyong, udah salah pake ngeyel. Skrg tinggal kabel warna apa aj?" | "Merah, Hitam dan Hijau" | " HAH ! Knp yg hijau masih ada?"

"Lah, yg hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lg hijau langit" | " o_0
NGACO !! Langit itu biru bkn hijau | tp dikampung
saya ijo

"KOPLAK !! Berarti yg km potong tadi yg ijo langit?" | " ya komandan, siap menerima
instruksi " | " Dasar GOBLOK "*sambil geleng2
kepala"

Komandan ngomelin ajudannya "Bilangin Personalia, lain kali klo mau rekrut
anggota tanya dulu apa warna langit
dikampungnya"

Terdengar si SERSAN panik "Kondisi darurat ! BOM akan meledak, mohon instruksi" | "
OK, ikuti kata2 saya " | "SIAP"

"assyhadualla" | "ASSYHADUALLA" | "illa..." | "ILLA..." *sersan bingung* | "haillallah"| "HAILLALLAH"|"waassyhaduanna"|"WAASSYHADUANNA" | "muhammadarrosullullah" | "MUHAMMADARROSULLULLAH"
"*tambah bingung*"..?!?!?"

DUUUAAARRRRR !!! *TAMAT*

HAHA DAN HA [BACA YA]


WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada

Thursday, January 17, 2013

Coasterville Bot

Change log ver. 1.0:
  1. Kunjungi Tetangga
  2. Menyetujui Bantuan Tetangga
  3. Collect attractions
  4. Collect businesses
  5. Kumpulkan atraksi Bot fungsional berdasarkan plugin, dan jika Anda mau, Anda dapat membuat plugin  Anda sendiri.


--------------------------------------------------------------------------------
DownLoad => BoT

  1. Install Bot dalam komputermu
  2. Klik kanan shortcut yang ada di desktop dan pilih properties
  3. pergi ke Compatibility tab. 
  4. Centang kotak yang menyatakan "Run this program as an administrator" (Penting atau bot TIDAK akan bekerja)
  5. Sekarang, setiap kali Anda klik dua kali bot, itu berjalan sebagai administrator dan akan mampu untuk mengotomatisasi proses.
  6. Hanya login ke account facebook Anda melalui bot dan pilih pilihan seperti Tetangga Visiting, Bisnis Collection dll
  7. Have fun!! Bot ini sangat bagus jika Anda memiliki banyak tetangga!
  8. Tip: Mengatur bot ulang ke nilai LOW sehingga secara otomatis dimulai setelah beberapa detik.

E-book GRATIS: "Blogger's Secret: Rahasia Meraih Penghasilan TAK TERBATAS Dari Blog Anda (Exclusive Interviews)"

E-book berjudul "Blogger's Secret: Rahasia Meraih Penghasilan TAK TERBATAS Dari Blog Anda (Exclusive Interviews)" setebal 78+ halaman ini berisi wawancara eksklusif yang saya lakukan bersama 14 blogger dan web marketer profesional terkemuka, baik dari dalam maupun luar negeri.

Di dalam e-book ini, keempat belas blogger dan web marketer sukses ini akan berbagi ilmu dan wawasan yang sangat berharga tentang rahasia menghasilkan uang tanpa batas melalui blog Anda. Selain itu, sebagai BONUS, di dalam e-book ini Anda juga akan mendapatkan tips-tips eksklusif dan teruji mengenai bagaimana cara merencanakan, melakukan dan memanfaatkan wawancara sebagai materi
pillar articles untuk blog Anda. Tentu saja semuanya free alias GRATIS. :)

Oh ya, ngomong-ngomong, siapa saja keempat belas blogger dan web marketer sukses yang ada di dalam e-book ini?

Berikut adalah nama-nama keempat belas blogger dan web profesional yang ada di dalam e-book ini:

1. Darren Rowse
Blogger Australia berpenghasilan 6 digit dollar/bulan pemilik Problogger.net.
2. Yaro Starak
Blogger Australia berpenghasilan 6 digit dollar/bulan pemilik Entrepreneurs-Journey.com.
3. John Cow
Blogger Irlandia pemilik JohnCow.com.
4. Jeremy "Shoemoney" Schoemaker
Blogger Amerika berpenghasilan 5 digit dollar/bulan pemilik Shoemoney.com.
5. Skellie Wag
Blogger Australia pemilik SkellieWag.org.
6. Chris Garrett
Blogger dan social media specialist asal Inggris pemilik Chrisg.com.
7. Daniel Scocco
Blogger Brazil berpenghasilan 5 digit dollar/bulan pemilik DailyBlogTips.com.
8. Budi Putra
Blogger profesional pertama di Indonesia pemilik BudiPutra.com.
9. Jacky Supit
Blogger Indonesia mantan pemilik JackBook.com yang laku terjual seharga $74.000.
10. Nurudin Jauhari
Blogger dan web designer terkemuka Indonesia pemilik Jauhari.net.
11. Michael Jubel Hutagalung
Blogger dan web designer Indonesia pemilik MichaelHutagalung.com.
12. Rizky Andrika
Staf situs social bookmarking terkemuka Indonesia, Lintas.me.
13. Kukuh T. Wicaksono
Pemilik KumpulBlogger.com, situs PPC lokal terkemuka di Indonesia.
14. David Ciang
Pemilik KlikSaya.com, situs PPC lokal terkemuka di Indonesia.


Dan berikut adalah beberapa kutipan isi e-book ini:

Darren Rowse:
".....This can be a challenge. There seem to be less options in some languages than others. AdSense seems to be one ad network that is growing it's non English ad offerings so that could be a start. Otherwise look for CPM ad networks that serve ads to international traffic. Another solution would be to approach local advertisers directly and ask them to sponsor your blog. I also would look for affiliate programs in your language. Lastly - why not make your own product to sell on your blog?"
(Ini bisa menjadi satu tantangan tersendiri. Nampaknya ada lebih sedikit pilihan dalam beberapa bahasa dibanding bahasa yang lain. Adsense barangkali adalah salah satu jaringan periklanan yang kini semakin mengembangkan pilihan untuk publisher non-Inggris dan ini bisa menjadi titik mulai yang baik. Kalau tidak, coba pertimbangkan jaringan periklanan berbasis CPM yang melayani traffic internasional. Solusi yang lain barangkali dengan mendekati pemasang iklan lokal secara langsung dan minta mereka untuk mensponsori blog Anda. Saya juga akan menyarankan untuk mencoba program affiliasi dalam bahasa Anda. Terakhir - kenapa tidak membuat produk Anda sendiri dan menjualnya di blog Anda?)

Daniel Scocco:
"......First of all keep working on your blog. Try to grow its audience as much as possible, and try to establish it as an authority inside its niche. This will help tremendously on the launch of a membership site. Secondly, do proper market research. You should launch a membership site only if you identify a real need on the market that is not being adequately addressed by current competitors. Once again, the membership site must be rooted on a topic that you are passionate about, else it will flop."
(Yang pertama, terus kembangkan blog Anda. Cobalah untuk meningkatkan jumlah pengunjungnya semaksimal mungkin, dan cobalah untuk membangun blog Anda sebagai otoritas di dalam niche Anda sendiri. Hal ini akan sangat membantu dalam proses peluncuran sebuah situs membership program. Kedua, lakukanlah riset pasar dengan benar. Anda seharusnya hanya meluncurkan situs membership program jika Anda bisa mengidentifikasi kebutuhan nyata di pasar yang benar-benar belum dipenuhi dengan baik oleh pesaing Anda. Sekali lagi, situs membership program haruslah berakar pada topik yang benar-benar Anda cintai, atau Anda akan kehilangan semuanya).

------------------------------------



Apa yang bisa Anda lakukan dengan e-book GRATIS ini:

1. Baca, Pelajari, Praktekkan
Ya, segera baca dan pelajari ilmu dan wawasan yang ada di dalam e-book ini dan segera praktekkan. Jangan menunda-nunda. Harga ilmu yang tak ternilai di dalam e-book ini hanya akan sia-sia belaka jika Anda sekedar membaca dan tidak melakukan tindakan apapun. Jadi, do act now!


2. Bagikan Kepada Teman
Setelah membaca dan mendapatkan manfaat dari e-book ini, Anda bisa membagikannya kepada teman, kerabat dan kolega Anda. E-book ini BEBAS Anda bagikan kepada siapa saja yang Anda kenal dan Anda cintai. Siapa tahu, isi e-book ini bisa memberikan inspirasi bagi mereka untuk melakukan perubahan di dalam hidup mereka.


3. Berikan Kepada Pembaca Blog Anda
Selain membagikannya kepada teman, kerabat dan kolega, Anda juga bisa membagikan e-book ini (sekali lagi secara GRATIS) kepada pembaca blog Anda. Anda bisa memanfaatkan e-book ini sebagai insentif, misalnya untuk setiap pembaca yang berlangganan RSS blog Anda, atau untuk setiap komentator terbanyak di blog Anda, atau untuk setiap pembaca yang bergabung dengan Facebook Page dari blog Anda. Dengan memberikan hadiah berupa e-book, Anda sekaligus telah menghargai dan memberikan manfaat lebih kepada para pembaca setia blog Anda.


4. Berikan Kepada Pembeli Produk Anda
Jika Anda kebetulan menjual produk digital (baik software, aplikasi atau e-book), Anda bisa membagikan e-book ini sebagai SPECIAL BONUS bagi para pembeli produk digital Anda. Saya yakin, dengan memberikan hadiah berupa bonus e-book ini, maka para pembeli produk Anda akan mendapatkan manfaat ganda tanpa harus mengeluarkan tambahan biaya apapun. Anda pun untung (karena pembeli produk Anda semakin banyak), dan pembeli produk Anda pun untung (karena mendapatkan e-book berkualitas tanpa membayar tambahan uang).

Jadi, silahkan memanfaatkan e-book ini semaksimal mungkin.

Klik link dibawah untuk mengunduh e-book ini:


Unduh E-book Biar sukses :D

Wednesday, January 16, 2013

Farmville 2 Cheats: Hen Houses

  1.  Buka FarmVille 2
  2.  Buka Cheat Engine 6.2 
  3. Pilih process (tergantung pada browser Anda - Chrome.exe untuk chrome dan pluginflashplayer.exe untuk firefox)
  4.  Pergi ke TOKO dan belilah Pohon Jeruk tapi JANGAN LETAKAN dahulu
  5. Kembali ke Cheat Engine dan ganti Scan Type ke String
  6. Scan untuk e_tree_fruit_orange 
  7. pilih semua addresses dan tambahkan kedalam address list (gunakan panah merah) 
  8. Ganti value-nya menjadi e_building_henhouse_crew_Finish 
  9. Kembali ke FarmVille dan letakan Pohon jeruk-nya dan terserah mau seberapa banyak meletakannya
  10. Anda akan mendapatkan Hen Houses bukan Pohon Jeruk

Farmville 2 Cheats: Thanksgiving feast table

  1. Buka FarmVille 2 
  2. Buka Cheat Engine
  3. Pilih process (tergantung pada browser Anda - Chrome.exe untuk chrome dan pluginflashplayer.exe untuk firefox)
  4. Pergi ke Toko adan beli Topiari Kelinci (dekorasi) tapi JANGAN letakan dulu!
  5. Kembali ke Cheat Engine dan ganti Scan Type ke String
  6. Scan untuk e_deco_topiary_rabbit
  7. pilih semua addresses dan tambahkan kedalam address list (gunakan panah merah)
  8. Ganti value-nya menjadi e_building_feasttable 
  9. Kembali ke FarmVille dan letakan Topiari Kelinci-nya dan terserah mau seberapa banyak meletakannya
  10. Anda akan mendapatkan Thanksgiving Feast Table bukan Topairi Kelinci
langkah 7

Jetpack Joyride Facebook Tokens CHEAT

  1. Masuk ke game Jetpack Joyride (click to play)
  2. Open Cheat Engine / Download => HERE !
  3. Pilih browser Anda dalam process list (firefox users select the 2nd FlashPlayerPlugin / plugin Container)
  4. Main Jetpack Joyride
  5. Kumpulkan SETIDAKNYA 3 Token spins (koin terbang dengan sayap yang memungkinkan Anda untuk bermain slotgame di akhir)
  6. Anda memerlukan setidaknya 3 Agar cheat dapat bekerja dengan baik
  7. Setelah Anda telah mengumpulkan 3 Token Spins, ketika Anda mati, Anda harus melihat permainan slot / Slot Game
  8. di Cheat Engine, Scan "3" (dengan asumsi Anda memiliki 3 tokens) (Scan Value Type: 4bytes)
  9. Jalankan spin 1x dalam mesin spin, dan kamu punya 2 token terakhir.
  10. KEMUDIAN scan "2"
  11. Jalankan spin dalam mesin lagi dan KEMUDIAN scan "1"
  12. Sekarang Anda sudah memiliki alamat [address] yang tersisa.
  13. blok address dan seret ke bawah
  14. Ganti semua value menjadi "100000" / di toggle saja
  15. Click (cash in = 50) di kanan bawah.
  16. Anda akan segera mendapatkan uang/ Tokens. Seperti yang terlihat pada gambar yang ada...