Thursday, December 10, 2015

Cara Detect Power Bank Xiaomi (Mi) HOAX ! / Palsu

How to Detect a Fake Xiaomi (Mi) Power Bank




xiaomi



Seperti Anda semua tahu palsu menjadi tren baru .Owing untuk kualitas dibangun, spesifikasi yang lebih baik dan harga yang lebih murah, Xiaomi telah memperoleh banyak perhatian. Namun sayangnya, lebih banyak popularitas membawa lebih palsu dan skenario ini adalah bahwa ada lebih palsu Xiaomi Daya Bank di pasar daripada ada yang legit. Saya sendiri membeli 10.400 mAh Mi Power Bank dari Cina dan meskipun terlihat mirip dengan yang asli, tidak. Di bawah ini adalah berbagai tes yang akan membantu Anda dalam mengidentifikasi palsu.


Membedakan antara asli dan palsu
Tergantung pada perusahaan manufaktur yang palsu, ada beberapa kasus di mana ia bekerja sama dengan satu asli, tapi pasti akan gagal sebagian besar tes berikut.

Stiker dengan 20 angka Kode pada Kemasan

Ini adalah langkah pertama dan paling mudah untuk memeriksa apakah bank listrik adalah asli. Hanya akan ada kasus yang sangat langka di mana palsu Power Bank melewati tes ini.
 Asli Sebagian besar bank kekuasaan Mi asli dijual di China datang dengan stiker pada kemasan yang dapat tergores off untuk melihat kode 20 angka. Memasukkan kode pada website Xiaomi akan mengkonfirmasi produk asli. Namun, bank-bank kekuatan dijual di luar China melalui saluran resmi tidak akan membawa stiker ini

Dibeli dari WS Retail penjual di Flipkart? Kemasan produk Anda tidak akan berisi kode 20-digit. Hal ini masih asli meskipun saat lewat sisa tes.
Mi-power-bank-sticker-unique-code


Palsu Palsu Power Bank biasanya tidak akan menyertakan stiker tersebut pada kemasan, membenarkan bahwa itu adalah palsu. Bahkan jika itu membawa satu, itu akan gagal tes genuinity di situs Xiaomi.


Website to check the code – http://chaxun.mi.com (in Chinese)

Branding dan warna pada Kabel USB

Asli Kabel MicroUSB disertakan dengan Mi Daya Bank asli TIDAK membawa apapun merek Mi. Jika Anda melihat satu dengan Mi tercetak di atasnya, itu adalah palsu. Kabel asli juga memiliki interior hitam di port USB standar.
Mi-usb-cable


Palsu Palsu Daya Bank biasanya kapal dengan kabel MicroUSB yang telah Mi tercetak di atasnya. Banyak dari kita akan mengambil ini sebagai tanda produk asli dan tampaknya itulah yang ingin ini penjual palsu untuk mencapai dengan mencetak Mi pada kabel USB. Yang palsu juga memiliki interior putih dari port USB standar.

Melalui Pengisian

Asli :  Power Bank Mi yang asli mendukung pass-through pengisian. Apa itu berarti bahwa bank daya juga akan mengenakan biaya ponsel terhubung sementara itu sendiri sedang diisi. Hanya kebutuhan adalah bahwa charger input harus menyediakan daya yang cukup dan karena itu, pengisian melalui USB PC Pelabuhan tidak akan membantu.

Palsu: Power Bank palsu tidak memiliki kemampuan ini dan hanya akan dikenakan biaya sendiri dan tidak akan lulus pada setiap saat ke ponsel terhubung. Ini hanya akan mengisi daya ponsel ketika Anda lepaskan pengisi daya dari bank kekuasaan.

Warna dari USB Port Masing" Power Bank

Asli Bagian depan terlihat baik Micro USB dan standar port USB memiliki warna putih beras.
usb-ports-mi-bank-500x181



Palsu Sebagian besar power-bank palsu memiliki warna putih susu pada port USB Standar dan warna hitam pada port USB Micro.

Cetakan Bawah

Asli  Memiliki cetak dengan tinta abu-abu yang lebih ringan dan jelas. Hal ini juga bertekstur yang bisa dirasakan dengan menggerakkan jari di atasnya.

Palsu Biasanya lebih gelap dan kabur dengan tinta hitam dan pencetakan kadang-kadang tidak jelas.

Warna LED Saat Di Pakai

Asli – Ketika di charge, menahan tombol power akan mematikan semua lampu LED dan mereka menyala saat tombol dilepas.
Palsu Tidak berpengaruh pada menekan tombol daya saat pengisian.

Branding pada Standard USB Port

Memperbarui: merek tampaknya akan hilang dari baru 16000mAh power-bank, meskipun mereka asli.

Aslipower-bank yang membawa MI merek kecil pada chassis dari port USB standar pada power-bank. Hal ini cukup kecil, tapi mudah terlihat saat mencari di bawah pencahayaan alami.
mi-logo-usb-port



Palsu – Tidak membawa apapun dari merek tersebut.

Thanks JR untuk tips nya

Inbuilt Batre

Jika Anda masih belum dapat menentukan genuinity itu, membuka Power Bank dan memeriksa baterai built-in:

Asli Baterai bermerek dari merek internasional seperti Samsung dan LG.
Palsu Diproduksi secara lokal atau baterai palsu yang umumnya warna merah muda.

NO 20800 mAh Power Bank

Ada beberapa penjual menjual Mi bermerek Power Bank dengan kapasitas 20800mAh. 16000mAh adalah terbesar yang Xiaomi menawarkan sampai tanggal. Jadi jika Anda melihat pengecer dari Cina atau di eBay menjual Power Bank Mi kapasitas tersebut, Anda tahu itu adalah palsu.

Apakah power bank Mi Anda lulus tes di atas atau gagal sebagian besar dari mereka? Marilah kita tahu di bawah ini.

Source : By Namit Behl

No comments:

Post a Comment